REVIEW SKINTIFIC 5X CERAMIDE LOW PH CLEANSER

Annyeong! Gimana kabarnya skincare enthusiast? Semoga tetep baik-baik selalu yah di tengah pandemi yg masih berlangsung ini. Btw, kalian ngerasa ngga sih udah pake produk berlayer-layer tapi hasilnya masih juga kurang maksimal di wajah kalian? Udah coba produk ini itu teteeeup aja hasilnya tuh masih b aja :')

Nah, mungkin masalahnya ada di skin barrier kalian. Jadi teman-teman, kenapa sih skin barrier itu penting banget buat kulit wajah kita? Pertama, aku bahas dulu apa sih skin barrier itu? Skin barrier adalah lapisan terluar kulit yang keras dan terikat bersama oleh lipid. Fungsinya yaitu menjadi pelindung. Begini, struktur kulit umumnya terdiri dari berbagai lapisan yang masing-masing berperan penting dalam melindungi tubuh. Jadi bayangin klo skin barrier kita rusak, hal-hal jahat buat kulit kita dari luar bakalan gampang banget masuk ke dalam kulit dan merusak kulit kita hiks :(

Tapi tenang aja, hari ini aku mau merekomendasikan kalian produk yang udah aku coba dan works di kulit wajah aku. Jadi, aku tuh awalnya emang mau ganti cleanser karena cleanser lama aku abis beb. Waktu aku lagi scroll-scroll Instagram aku liat akun nya Mary Angline dia buat reels battle facial wash gitu. Daaan yep, juaranya itu SKINTIFIC 5X CERAMIDE LOW PH CLEANSER. Jadilah setelah searching ingredients dan memantapkan hati (yailah) dan karena pas banget ada diskon 10.10 dari Skintific langsung aku checkout dari keranjang. (Best feeling ever)







Disini aku cantumin ingredients dari cosdna


Seperti yang kalian liat ingredients facial wash ini aman buat kulit. Dan emang cleanser ini buat all skin type. Aku juga cobain seberapa bisa membersihkan sih cleanser ini buat makeup dan ternyataaa bagus beb! Biarpun tetep harus double cleansing sih klo aku biar ngerasa lebih bersih gitu hehe










Selama pemakaian cleanser ini hal-hal yg aku suka banyak banget sih:

+ After feel cuci muka ngga kerasa ketarik, tapi berasa plump dan lembab

+ Ngga banyak busa which is good karena sedikit detergen

+ Membersihkan dengan baik, meskipun kalau mau bener-bener bersih tetep harus double cleanse

+ Lembut di wajah

+ Mengurangi jerawat dan redness karena memperbaiki skin barrier kulit

+ Wanginya aku suka kaya lemon citrusy gitu


Hal yang aku ngga suka:

- Belum ada :')




Ini hasil pemakaian cleanser 


Jadi, kesimpulannya buat kalian yang concern ke masalah jerawat dan memperkuat skin barrier, I really recommend this cleanser for you. Definitely worth to try. 

Kalian bisa dapetin produk ini di website Skintific atau kaya aku beli di Shopee nya Skintific pas ada diskon, lumayan banget loh harganya jadi cuma 78000 :')

Sekian review dari aku, semoga membantu kalian buat mencari produk yang paling pas buat wajah kalian. Terimakasih sudah membaca post pertamaku! Please let me know in the comment section what is your favorite cleanser? I would love to know! See you on the next post <3




Source:

http://www.cosdna.com/eng/cosmetic_e31d575128.html

https://www.google.com/amp/s/hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/skin-barrier/%3famp=1


Komentar

Posting Komentar